Jadwal Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Tingkat Provinsi Tahun 2011

Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan Nasional Nomor 87/Dikmen-SMA/1/LL/2011 tangal 19 Januari 2011 tentang Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Propinsi Tahun 2011, maka seleksi OSN tingkat kabupaten/kota dan propinsi dilaksanakan dengan ketentuan :

  1. Seleksi tingkat kabupaten/kota dilaksanakan pada :

Ttanggal 10 Mei 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 11 Mei 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.

  1. Seleksi tingkat propinsi dilaksanakan pada :

Tanggal 7 Juni 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 8 Juni 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.

  1. Peserta seleksi tingakt kabupaten/kota untuk setiap sekolah maksimal diwakili 3 (tiga orang  peserta setiap bidang lomba, sedangkan untuk peserta Olimpiade Sains Propinsi (OSP) adalah para pemenang 1, 2, dan 3 dari kabupaten/kota untuk setap bidang.

Informasi yang terkait dengan pelaksanaan OSN dapat menghubungi :

  1. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, up. Subdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Jl. RS Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan, 12410, Telp/Fax. 021-75912057, e-mail: subdit_kesiswaan@yahoo.com Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
  2. Dinas Pendidikan Setempat.

Beberapa hari yang lalu tim MGMP SMA Negeri 2 Tasikmalaya sudah memulai pelaksanaan bimbingan  kepada para calon peserta olimpiade. Jadwal bimbingan dilaksanakan sore setelah kegiatan pembelajaran , agar tidak menggangu proses pembelajaran efektif. Upaya yang dilakukan oleh SMAN 2 Tasikmalaya, bahwa para pembimbing olimpiade  seluruhnya adalah guru-guru SMA Negeri 2 Tasikmalaya,dalam hal ini  tidak mengundang pembimbing dari pihak luar.

Namun harapan sekolah mudah-mudahan  para peserta olimpiade sains tersebut dapat meraih kesempatan kembali menuju ke tingkat nasional.

Berikut ini beberapa dokumen photo kegiatan bimbingan olimpiade sains bidang matematika dan komputer.olimpiade mat1olimpiade mat2olimpiade3

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>