1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 3,75 out of 5)
Loading...Loading...

Jadwal Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Tingkat Provinsi Tahun 2011

Filed in Berita SMANDA , Peserta Didik , Prestasi 17 comments

Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan Nasional Nomor 87/Dikmen-SMA/1/LL/2011 tangal 19 Januari 2011 tentang Seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota dan Propinsi Tahun 2011, maka seleksi OSN tingkat kabupaten/kota dan propinsi dilaksanakan dengan ketentuan :

  1. Seleksi tingkat kabupaten/kota dilaksanakan pada :

Ttanggal 10 Mei 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 11 Mei 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.

  1. Seleksi tingkat propinsi dilaksanakan pada :

Tanggal 7 Juni 2011, untuk mata pelajaran matematika, fisika, kimia dan biologi. Tanggal 8 Juni 2011, untuk mata pelajaran komputer, astronomi, ekonomi dan kebumian.

  1. Peserta seleksi tingakt kabupaten/kota untuk setiap sekolah maksimal diwakili 3 (tiga orang  peserta setiap bidang lomba, sedangkan untuk peserta Olimpiade Sains Propinsi (OSP) adalah para pemenang 1, 2, dan 3 dari kabupaten/kota untuk setap bidang.

Informasi yang terkait dengan pelaksanaan OSN dapat menghubungi :

  1. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, up. Subdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Jl. RS Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan, 12410, Telp/Fax. 021-75912057, e-mail: subdit_kesiswaan@yahoo.com Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
  2. Dinas Pendidikan Setempat.

Beberapa hari yang lalu tim MGMP SMA Negeri 2 Tasikmalaya sudah memulai pelaksanaan bimbingan  kepada para calon peserta olimpiade. Jadwal bimbingan dilaksanakan sore setelah kegiatan pembelajaran , agar tidak menggangu proses pembelajaran efektif. Upaya yang dilakukan oleh SMAN 2 Tasikmalaya, bahwa para pembimbing olimpiade  seluruhnya adalah guru-guru SMA Negeri 2 Tasikmalaya,dalam hal ini  tidak mengundang pembimbing dari pihak luar.

Namun harapan sekolah mudah-mudahan  para peserta olimpiade sains tersebut dapat meraih kesempatan kembali menuju ke tingkat nasional.

Berikut ini beberapa dokumen photo kegiatan bimbingan olimpiade sains bidang matematika dan komputer.olimpiade mat1olimpiade mat2olimpiade3

Posted by   @   21 Februari 2011 17 comments

17 Comments

Komentar
Feb 23, 2011
08:14
1 nita S.E :

kenapa peserta cuma dibatasi 3? bisa lebih dari 3?

Feb 23, 2011
16:59
2 adm :

@,Nita : Ketiga calon peserta olimpiade ke tingkat kota diambil 3 orang yang merupakan hasil seleksi dari masing-masing sekolah tiap mata pelajaran. Di tingkat kota diseleksi lagi yang terbaik sebanyak 3 orang untuk ke tingkat provinsi, demikian pula ketingkat nasionaluntuk meraih medali emas , perak dan perunggu. trim’s

Mar 1, 2011
19:47
3 Robert :

ada perubahan yah…….
thn kmarin kan dibatasi hanya 1 orang per bidang studi per sekolah……..

Mar 2, 2011
13:07
4 akbar :

huuu..tdk adil skli kalau d’ambl cm 3 org,,di tambah kalau nilaix sm yg di ambl hanya yang abjad nmx dr huruf prtm alfabet…

Mar 7, 2011
15:02
5 govinda :

sbenarnya apa sh alasnnya diambl 3,,,,?

Mar 9, 2011
12:58
6 Irman R :

trimakasih informasinya ..

Mar 14, 2011
18:56
7 wilda :

kenapa prediksi soal olompiade tidak diberikan ke setiap sekolah,szebagai bahan persiapan.

Apr 1, 2011
10:32
8 erwin :

wah, susah dong klo dr skolah cm ngirim 3 siswa, apalagi sklh gw banyak banget saingannya.

Apr 4, 2011
15:12
9 ali saman :

wuiiiiiihh
sikit kali tuh……
kami harus ngadain seleksi lagi untuk mendapatkan 3 siswa.
gimana.. ya….kami ini pintar semua..

Apr 4, 2011
15:15
10 Risnan CTF :

i..iii…iiiiiiiiii
osn biologi ada tuh..gue harus ikut.do’a in ya….

Apr 9, 2011
14:06
11 smith :

saya mhon kepada siapa saja yang membaca,berikan kesempatan pada saya,dengan melebihkan kiriman dari setiap sekolah.

Apr 21, 2011
21:11
12 kiki :

terimakasih atas informasinya…..
^_^

Apr 25, 2011
09:29
13 j_a :

Mengapa jadwal lomba di bagi 2 hari?
Thun kmarin 1 hri sja….

Mei 8, 2011
21:26
14 citra lestari putri :

doain aku lewat ya

Mei 15, 2011
12:10
15 rio :

trimakasih y

Mar 23, 2012
19:59
16 rizki :

eh kalo olimpiade tingkat kota tangerang ada yang tau infonya

Mei 11, 2013
13:16
17 agustriyanti :

bentuk soalnya kira2 bagaimana pilgan semua atau ada essainya? mohon dijawab

Tulis Komentar

Name

Email

Website

*

Previous Post
«
Next Post
»
CrossBlock designed by DeltaManual.Com | In conjunction with Web Hosting | Web Hosting | Reverse phone