1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 3,00 out of 5)
Loading ... Loading ...

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1432 H

Filed in Berita SMANDA 0 comments

Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW. dilahirkan di tengah tengah keluarga Bani Hasyim di Makkah el Mukarramah di bulan Rabi’ul Awwal (musim bunga), yaitu pada hari Senin, tanggal 12 Rabi’ul Awwal permulaan tahun dalam peristiwa gajah (al fiil); atau bertepatan dengan tanggal 20 atau 22 April tahun 571 M, dan 40 tahun setelah berkuasanya Kisra Anusyirwan di Parsi.

Walaupun ada juga sebagian ulama tarikh yang berpendapat bahwa beliau lahir pada subuh pagi Senin tanggal 9 Rabi’ul Awwal tahun Fil pertama

Setiap datangnya bulan Rabi’ul Awwal  , kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, sudah merupakan tradisi bagi umat islam di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2011 SMA Negeri 2 Tasikmalaya, telah melaksanakan salah satu program sekolah, yakni memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan tema: “Menciptakan Generasi Muda Berintelektual disertai Akhlaq Mulia” . Kegiatan ini  diiukuti oleh seluruh warga SMA Negeri 2 Tasikmalaya, dengan Mubalig yang tidak asing lagi yaitu Ustadz Usman biasa dipanggil Kang Uus (acara Kobong ke Kobong di siaran TAZ TV) Alhamdullilah selama acara kegiatan  berjalan tertib, lancar dan penuh kekeluargaan.

Dokumen Kegiatan:kasek

maulid1

maulid2maulid3

Posted by Deni Rusena TR   @   13 Februari 2011 0 comments

0 Comments

Belum Ada Komentar. Jadilah yang pertama karena komentar anda sangat penting buat Kami !
Tulis Komentar

Name

Email

Website

*

Previous Post
«
Next Post
»
CrossBlock designed by DeltaManual.Com | In conjunction with Web Hosting | Web Hosting | Reverse phone